Kamis, 20 Mei 2010

Cinta membuat orang lupa segalanya

Cinta membuat orang lupa segalanya.Cinta juga bisa membuat orang lupa akan keluarga dan cinta membuat orang lupa akan kewajibannya.

Ada seorang gadis yang bernama Lia. Lia jatuh cinta kepada seorang pria yang bernama Raul. Lia sangat mencintai Raul. Cinta Lia kepada Raul melebihi apapun. Bahkan melebihi cintanya kepada kedua orang tuanya.

Sewaktu ketika Lia mengajak Raul kerumahnya dengan maksud untuk memperkenalkan Raul kepada orang tuanya. Pertama kali bertemu dengan Raul, orang tua Lia beranggapan kalau Raul adalah lelaki yang tidak baik, karena penampilannya yang tidak sopan. Raul memakai anting,kalung, gelang, dan memakai celana robek-robek layaknya seperti preman.

Sejak saat itu orang tua Lia tidak merestui hubungan Lia dengan Raul. Lia pun tidak pernah mendengar kata-kata orang tuanya. Lia tetap menjalin hubungan dengan Raul tanpa memperdulikan kata-kata orang tuanya.

Saat itu tepatnya malam minggu Raul datang kerumah Lia untuk mengajak Lia jalan-jalan ke mall. Raul datang dengan penampilan lebih rapi dibanding saat pertama kali dia datang. Meskipun penampilan Raul sudah jauh lebih rapi, tapi orang tua Lia tetap tidak merestui hubungan Lia dengan Raul.Raul pun meminta izin kepada orang tua Lia untuk mengajak Lia jalan-jalan ke mall. Dengan sangat terpaksa orang tua Lia mengizinkannya karena Lia memaksa tetap pergi. Lia dan Raul pun pergi ke mall. Tanpa sengaja Raul meninggalkan tasnya dirumah Lia. Raul tersadar ketika sudah sampai di mall. Orang tua Lia melihat isi tas Raul yang tetinggal. Ternyata didalam tasnya terdapat kondom dan rokok. Ternyata dugaan orang tua Lia selama ini benar. Ayahnya langsung menelpon Lia untuk segera pulang. Dengan nada sedikit membentak Ayahnya menyuruh Lia segera pulang. Akhirnya Lia pun segera pulang bersama Raul. Sesampai dirumah Raul diusir oleh orang tua Lia. Raul pun segera pulang. Lia sangat marah dengan perbuatan orang tuanya yang telah mengusir Raul. Pertengkaran hebat terjadi malam itu. Orang tua Lia mengusir Lia karena Lia berlaku tidak sopan kepada orang tuanya. Lia pun pergi kerumah temannya yang tinggal didaerah dekat rumah Raul. Lia pun menceritakan masalah tersebut kepada temannya.

Hari minggu Lia datang kerumah Raul tanpa bicara dulu ke Raul. Saat itu Raul sedang bermesraan dengan wanita lain. Lia marah melihat semua itu. Lia menampar Raul dan wanita itu. Kata-kata kasar pun terlontar dari mulut Lia. Pertengkaran hebat terjadi saat itu.

Akhirnya Lia menyesal dengan semua kejadian itu. Dia menyesal tidak mendengar kata-kata orang tuanya, dan dia menyesal sudah kasar kepada orang tuanya demi cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar